Walikota Sambut Audiensi Tim Panitia MTQMN XV

Senin (24/7) bertempat di ruang kerja Walikota Malang, Panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV Tahun 2017 penyelenggara Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri malang, terdiri dari Rektor UM, Prof. Dr. AH. Rofiuddin, M.Pd, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UM, Dr. Syamsul Hadi, M.Pd., M.Ed., Ketua Pelaksana dari UB, A. Muwafiq Saleh, S.Sos, M.Si, dan Dr. Muslihati, S.Ag, M.Pd, Wakil Koordinator Bidang Hakim dan Juri disambut oleh Walikota Malang, Abah Anton di ruang kerjanya.

Audiensi yang dipimpin oleh Rektor UM bersama Ketua Pelaksana,  bertujuan menyampaikan partisipasi dan undangan pada acara pembukaan dan penutupan Walikota Malang  dalam rangka agenda diselenggarakannya MTQMN XV pada tahun 2017 yang ditunjuk oleh Kemenristekdikti dalam hal ini dua perguruan tinggi negeri di Malang, yakni Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang  sebagai tuan rumah penyelenggraan even akbar tersebut.

Dalam kegiatan ini, Walikota mendukung dan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan acara sebagai tuan rumah pelantikan Dewan Hakim dan Juri MTQMN XV bertempat di depan balai kota, menyediakan fasilitas bagi kafilah MTQMN untuk tour keliling kota Malang dengan menggunakan bis Malang City Tour (MACITO) melintasi Kampus Universitas Brawijaya dan Kampus Universitas Negeri Malang, selain itu yang menjadi hal  penting kesediaan Abah Anton untuk menghadiri acara pembukaan di Kampus Universitas Brawijaya, menghadiri Nusantara Bersahalawat di Masjid Raden Fatah UB, serta acara penutupan MTQMN di Universitas Negeri Malang.

Rektor UM, selaku Pengarah pada saat audiensi menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan dukungan serta partisipasi Walikota Malang dalam penyelenggaraan MTQMN XV ini, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Penulis: Zulkarnain

Youtube Channel

Kontak

Sekretariat MTQ Mahasiswa Nasional XV Tahun 2017 ada di 2 (dua) lokasi:
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung Rektorat Lantai III Universitas Brawijaya, Jalan Veteran No. 1 Malang. Telp 0341-551611 ext 121, 122, 123. Fax. 0341-565420. Sekretariat di kampus UB ini sekaligus berfungsi sebagai Sekretariat Bersama.
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung A3, Lantai III Universitas Negeri Malang, Jalan Semarang Nomor 5 Malang. Telp. 0341-551312, psw. 136 atau 138.
E-mail: panitiamtqmn15@ristekdikti.go.id
Weblink :

Four things support the world: the learning of the wise, the justice of the great, the prayers of the good, and the valor of the brave

Prophet Muhammad Source Title

Twitter Stream

Instagram Stream

View on Instagram @mtqmn15

Event Holder