Pengunjung Semakin Terpikat Akan Produk Bazar MTQMN XV 2017

Terlihat banyak pengunjung yang menyerbu salah satu stan

MTQMN XV 2017 semakin meriah dengan adanya acara pendukung yang diselenggarakan di Universitas Negeri Malang (UM) dan Universitas Brawijaya (UB). Salah satu dari acara pendukung tersebut Bazzar yang memamerkan berbagai macam produk baik dari Malang maupun luar Malang. Terdapat 70 stan dalam bazar tersebut. Ada makanan, pakaian, hingga kerajinan tangan. Terdapat pula stan yang memamerkan hasil karya mahasiswa Universitas Negeri Malang dan tak kalah menarik dari stan lain. Bazar ini semakin meriah dengan adanya penampilan seni dari berbagai komunitas maupun UKM yang ada di UM, sehingga pengunjung semakin tertarik untuk datang ke acara ini. Bazar dan pertunjukan seni ini sudah dimulai sejak hari Jum’at (28/7).

Selain penampilan ada juga stan-stan yang menawarkan produk yang unik. Tidak hanya masyarakat saja yang datang melainkan juga peserta dari MTQMN-XV 2017 ketika mereka sudah selesai lomba maupun peserta yang tidak sedang mengikuti lomba. “Suasana bazar dan pertnjukan seninya baguslah, menyenangkan.” tutur Atiya salah satu peserta MTQMN-XV dari Kupang, NTT.

Pada hari Rabu (2/8) terlihat stan-stan ramai oleh pengunjung yang ingin makan maupun membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang ke kampung halaman. Salah satunya stan yang menjual produk dari benang rajut. Terdapat tas rajut, dompet rajut, tempat pesil dari benang rajut, dan masih banyak lagi. Walaupun suasana di stan tersebut ramai, ternyata menurut Yuan penjual dari produk benang rajut tersebut obset yang ia dapat tidak sebanyak ketika ia berjualan di event yang lain. Bazar ini akan berakhir dan ditutup pada hari Kamis (3/8).

Penulis : Rosa Briliana

Editor : Fathiyatul Ummah

Youtube Channel

Kontak

Sekretariat MTQ Mahasiswa Nasional XV Tahun 2017 ada di 2 (dua) lokasi:
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung Rektorat Lantai III Universitas Brawijaya, Jalan Veteran No. 1 Malang. Telp 0341-551611 ext 121, 122, 123. Fax. 0341-565420. Sekretariat di kampus UB ini sekaligus berfungsi sebagai Sekretariat Bersama.
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung A3, Lantai III Universitas Negeri Malang, Jalan Semarang Nomor 5 Malang. Telp. 0341-551312, psw. 136 atau 138.
E-mail: panitiamtqmn15@ristekdikti.go.id
Weblink :

Four things support the world: the learning of the wise, the justice of the great, the prayers of the good, and the valor of the brave

Prophet Muhammad Source Title

Twitter Stream

Instagram Stream

View on Instagram @mtqmn15

Event Holder