Konser Para Pecinta Tilawah

Tepat di 1 Agustus 2017 mendatang akan diselenggarakan Lailatul Qiro’ah oleh para qori’ tingkat internasional. Bersama Prof. Said Aqil Husin al-Munawwar, Prof. Anis Saggaff, Ust. H Dasrizal M. Nainin, Ust. H. M Fuad, dan H. Mustofa Yusuf. Lailatul Qiro’ah akan berlangsung di Masjid Al-Hikmah Universitas Negeri Malang.

“Lailatul qiro’ah sebagai jamuan indah untuk para penikmat dan pecinta tilawah diperkirankan akan berhasil meghadirkan 1.500 audience,” kata Yuli Asma Tsaniyah selaku penanggung jawab. Peserta dibuka untuk umum bagi yang ingin mendengar merdurnya suara qori’ dan gratis. Lailatul Qiro’ah sebagai acara pendukung dari MTQMN XV yang diselenggarakan di dua kampus negeri di Kota alang, yakni Universitas Brawijaa dan Universitas Negeri Malang. Gema Kalam Ilahi ini akan berlangsung pukul 19.00. Tentunya dihadiri dan diikuti pula oleh dewan hakim qiro’ah sab’ah dan tilawatil qur’an sebagai qori’.

Setiap qori’ akan saling bergantian membacakan Al-quran yang telah disediakan. Mengumandangkan Kalam Ilahi dengan merdu. Acara akan berlangsung mulai pukul 19.00 hingga selesai dan akan di pandu oleh Ust. Subakti, S.Pd., M.Si.

Penulis: Arni Nur Laila

Editor : Zulkarnain

Youtube Channel

Kontak

Sekretariat MTQ Mahasiswa Nasional XV Tahun 2017 ada di 2 (dua) lokasi:
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung Rektorat Lantai III Universitas Brawijaya, Jalan Veteran No. 1 Malang. Telp 0341-551611 ext 121, 122, 123. Fax. 0341-565420. Sekretariat di kampus UB ini sekaligus berfungsi sebagai Sekretariat Bersama.
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung A3, Lantai III Universitas Negeri Malang, Jalan Semarang Nomor 5 Malang. Telp. 0341-551312, psw. 136 atau 138.
E-mail: panitiamtqmn15@ristekdikti.go.id
Weblink :

Four things support the world: the learning of the wise, the justice of the great, the prayers of the good, and the valor of the brave

Prophet Muhammad Source Title

Twitter Stream

Instagram Stream

View on Instagram @mtqmn15

Event Holder