Khattil Quran: Setelah lewati tahap penilaian, 12 Kafilah Maju ke Babak Penentuan.

Suasana pengumuman peserta yang lolos ke babak final

Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Tingkat Nasional (MTQMN) XV 2017 yang dilaksanakan di Universitas Negeri Malang (UM) dan Universitas Brawijaya (UB) telah lewati hari ke-3. Berbagai macam cabang musabaqah mulai memasuki babak krusial untuk menentukan yang terbaik. Salah satu cabang musabaqah yang sudah mendapatkan hasil untuk masuk ke babak selanjutnya yaitu cabang Khattil Quran yang bertempat di Lapangan Tennis Indoor, Graha Cakrawala, UM.

Pengumuman peserta terbaik yang akan maju ke babak selanjutnya dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor, UM pada Minggu (30/7). Tujuh dewan hakim hadir untuk mengumumkan peserta yang akan maju ke babak penentuan yang akan dilaksanakan Senin (31/7). Hj. Ernawati salah satu dewan hakim yang hadir dalam sambutanya menyampiakan pesan. ”Untuk selanjutnya kalian harus lebih bisa memperhitungkan waktu, mulai dari pengerjaan hiasan hingga penulisan khat. Maka waktu pengerjaanya bisa tepat waktu,” ungkapnya.

Dua belas kafilah lolos menuju babak selanjutnya dengan rincian kafilah khat laki-laki. Di antaranya, Ahmad Fandy Tumboimbela dari Universitas Muhamadiyah Yogyakarta. Alfiyan Arief Mahfuzhi dari UM. Abdul Mukti dari Universitas Negeri Yogyakarta. Abdul Arif Alkamili dari Universitas Pendidikan Indonesia, Zainal Arifin dari Universitas Lambung Mangkurat. Ikhsan Maulana dari ISI Padang Panjang. Sedangkan kafilah perempuan yang lolos di antaranya Merli Swadita dari Universitas Negeri Padang, Anifatuz Zahro dari Universitas Negeri Yogyakarta, Fitria Hayati dari Universitas Islam Indonesia, Dwi Ratnawati dari UM. Fanida Ariam Ningtias dari Politeknik Negeri Samarinda. Samsidar dari Universitas Maritim Raja Haji.Rodli

Youtube Channel

Kontak

Sekretariat MTQ Mahasiswa Nasional XV Tahun 2017 ada di 2 (dua) lokasi:
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung Rektorat Lantai III Universitas Brawijaya, Jalan Veteran No. 1 Malang. Telp 0341-551611 ext 121, 122, 123. Fax. 0341-565420. Sekretariat di kampus UB ini sekaligus berfungsi sebagai Sekretariat Bersama.
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung A3, Lantai III Universitas Negeri Malang, Jalan Semarang Nomor 5 Malang. Telp. 0341-551312, psw. 136 atau 138.
E-mail: panitiamtqmn15@ristekdikti.go.id
Weblink :

Four things support the world: the learning of the wise, the justice of the great, the prayers of the good, and the valor of the brave

Prophet Muhammad Source Title

Twitter Stream

Instagram Stream

View on Instagram @mtqmn15

Event Holder