Kenalkan Kreativitas Mahasiswa UM Pada Kafilah MTQMN XV

Penampilan Stand Up Comedy dari salah satu peserta Kompetisi Kreativitas Mahasiswa

Kompetisi Kreativitas Mahasiswa mulai diselenggarakan di Universitas Negeri Malang (UM) pada hari Selasa (01/08) bertempat di lapangan parkir gedung Graha Cakrawala, UM. Acara ini merupakan rangkaian acara pendukung dari lomba Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN) 2017. Acara ini dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Dalam acara ini akan diikuti oleh para mahasiswa UM yang berasal dari berbagai kegiatan. Di antaranya, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Organisasi Mahasiswa (Ormawa), dan para mahasiswa yang berasal dari fakultasnya masing-masing yang ingin menunjukkan bakat mereka.

Sebelum Kompetisi Kreativitas Mahasiswa ini berlangsung, ada persiapan yang disiapkan oleh para crew acara agar acara dapat berjalan dengan lancer. Mulai dari pengecekan sound hingga geladi bersih para pengisi acara. Banyak macam-macam bakat yang ditunjukkan oleh para pengisi acara mulai dari menyanyi, menari, hingga koreografi pencak silat. Dalam acara Kompetisi Kreativitas Mahasiswa ini terdapat dua orang juri yang nantinya akan menilai penampilan dari peserta kompetisi. Mereka adalah para duta kampus UM.

Penampilan pertama dibuka oleh mahasiswa yang berasal dari Fakultas Ekonomi UM. Yaitu, Hega Nafal Rimba menampilkan bakat menyanyinya dengan membawakan salah satu lagu dari grup band Ungu dan Chrisye, dilanjutkan oleh penampilan dari UKM Badan Dakwah Masjid Al-Hikmah UM dengan penampilan lagu Medleynya, mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dengan grup menyanyinya bernama Pheromone Voice yang ditengah-tengah penampilannya ada pembacaan puisi, dan UKM Inkai yaitu salah satu UKM yang berbau olahraga di bidang karate menampilkan 2 penampilan yaitu grup menyanyi dan stand up comedy yang diselingi juga dengan menunjukkan beberapa teknik melindungi diri dari ancaman.

Penulis: Tanzilla Yulia Ageng

Editor: Fathiyatul Ummah

Youtube Channel

Kontak

Sekretariat MTQ Mahasiswa Nasional XV Tahun 2017 ada di 2 (dua) lokasi:
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung Rektorat Lantai III Universitas Brawijaya, Jalan Veteran No. 1 Malang. Telp 0341-551611 ext 121, 122, 123. Fax. 0341-565420. Sekretariat di kampus UB ini sekaligus berfungsi sebagai Sekretariat Bersama.
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung A3, Lantai III Universitas Negeri Malang, Jalan Semarang Nomor 5 Malang. Telp. 0341-551312, psw. 136 atau 138.
E-mail: panitiamtqmn15@ristekdikti.go.id
Weblink :

Four things support the world: the learning of the wise, the justice of the great, the prayers of the good, and the valor of the brave

Prophet Muhammad Source Title

Twitter Stream

Instagram Stream

View on Instagram @mtqmn15

Event Holder