Kemeriahan Kompetisi Kreativitas Mahasiswa UM di MTQMN XV

Penampilan UKM Blero menambah kemeriahan Kompetisi Kreativitas Mahasiswa

Kembali digelar lagi rangkaian acara pendukung dari lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV 2017, salah satu nya yaitu acara Kompetisi Kreativitas Mahasiswa pada Rabu (2/8) yang pengisi acaranya adalah para mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM) dari berbagai kalangan. Mulai dari penampilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Organisasi Mahasiswa (Ormawa), dan perwakilan dari fakultas masing-masing peserta kompetisi. Acara ini telah berlangsung selama dua hari mulai hari Selasa (1/8) dan berakhir nanti pada Kamis (3/8).

Acara ini dibuka oleh dua orang MC dan pengenalan dewan juri yang akan menilai setiap penampilan dari peserta kompetisi kepada para peserta dan penonton. Jurinya masih tetap dengan juri pada hari Senin kemarin, yaitu duta kampus UM. Dijelaskan juga tentang kriteria penilaian bagi peserta kompetisi yaitu penilaian dari segi panggung sebesar 30%, kreativitas 40%, dan euforia penonton 30%. Dari kompetisi ini pastinya ada pemenang dari berbagai kategori yang telah ditetapkan, yaitu pemenang dari kategori Best Performer, Best Creative, dan Best Favourite. Tidak ketinggalan juga bakal ada pememang bagi para penonton yang sangat antusias untuk mendukung penampilan peserta, yaitu masuk dalam kategori Best Supporter.

Penampilan pertama dibuka oleh para mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan UM dengan menampilkan grup musik acoustic yang beranggotakan lima orang dengan menyanyikan tiga buah lagu, dilanjutkan oleh UKM Blero yaitu UKM yang bergerak di bidang operet dan kentrung kreasi dengan penampilan menyanyi dan aransemen musiknya, penampilan dari Fakultas Ilmu Pendidikan berupa drama oleh para mahasiswa disabilitas, UKM Penulis dengan pembacaan puisinya, dan UKM Sanggar Tari Karawitan Asri Kusuma (STK-AK) dengan penampilan tari bernama Tari Garapan Gebyar Gumilang. Tanzilla Yulia Ageng

 Editor: Fathiyatul Ummah

Youtube Channel

Kontak

Sekretariat MTQ Mahasiswa Nasional XV Tahun 2017 ada di 2 (dua) lokasi:
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung Rektorat Lantai III Universitas Brawijaya, Jalan Veteran No. 1 Malang. Telp 0341-551611 ext 121, 122, 123. Fax. 0341-565420. Sekretariat di kampus UB ini sekaligus berfungsi sebagai Sekretariat Bersama.
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung A3, Lantai III Universitas Negeri Malang, Jalan Semarang Nomor 5 Malang. Telp. 0341-551312, psw. 136 atau 138.
E-mail: panitiamtqmn15@ristekdikti.go.id
Weblink :

Four things support the world: the learning of the wise, the justice of the great, the prayers of the good, and the valor of the brave

Prophet Muhammad Source Title

Twitter Stream

Instagram Stream

View on Instagram @mtqmn15

Event Holder