Kedubes Arab Saudi Janjikan Haji Bagi Pemenang MTQMN XV

Kedutaan Besar (Kedubes) Arab Saudi untuk Indonesia menjanjikan hadiah untuk pemenang lomba di ajang MTQ Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV 2017. Kedubes Arab Saudi akan memberikan kesempatan pemenang untuk menjalankan ibadah haji secara gratis. Kepala Atase Bidang Keagamaan Kedubes Arab Saudi untuk Indonesia, Syaikh Saad bin Husein an Namasi turut pula menjanjikan satu kuota haji untuk civitas akademika serta jatah umroh bagi penyelenggara MTQMN XV 2017.

“Bila paspornya sudah siap, bisa berangkat tahun ini, kalau belum bisa tahun depan,” ujarnya melalui perantara penerjemah.

Selain hadiah kuota haji dan umrah, Kedubes Arab Saudi juga telah menyumbang 5.000 mushaf Alquran untuk mendukung gelaran MTQMN XV 2017.

Penyerahan 5000 mushaf diberikan secara simbolis pada perwakilan kafilah yang berasal dari Universitas Riau, Ilham Rijaf. “Hal ini mungkin dalam rangka dakwah dan pengembangan Al-Quran di Indonesia. Sangat bangga dapat berjabat tangan dan bertatap muka dengan perwakilan Kerajaan Arab Saudi.,” terangnya.

Selain itu atas apresiasinya terhadap penyelenggaraan MTQMN XV, pihak Kerajaan Arab Saudi siap menambah bentuk kerjasama lain apabila Indonesia membutuhkan. (nur/Humas UB)

Youtube Channel

Kontak

Sekretariat MTQ Mahasiswa Nasional XV Tahun 2017 ada di 2 (dua) lokasi:
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung Rektorat Lantai III Universitas Brawijaya, Jalan Veteran No. 1 Malang. Telp 0341-551611 ext 121, 122, 123. Fax. 0341-565420. Sekretariat di kampus UB ini sekaligus berfungsi sebagai Sekretariat Bersama.
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung A3, Lantai III Universitas Negeri Malang, Jalan Semarang Nomor 5 Malang. Telp. 0341-551312, psw. 136 atau 138.
E-mail: panitiamtqmn15@ristekdikti.go.id
Weblink :

Four things support the world: the learning of the wise, the justice of the great, the prayers of the good, and the valor of the brave

Prophet Muhammad Source Title

Twitter Stream

Instagram Stream

View on Instagram @mtqmn15

Event Holder