Enam Perguruan Tinggi Finalis Fahmil Qur’an

Enam perguruan tinggi lolos ke final lomba Fahmil Qur’an. Keenam perguruan tinggi tersebut adalah Universitas Negeri Padang, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Hasanudin, Universitas Airlangga, Universitas Negeri Medan, dan Universitas Negeri Malang.

Lomba Fahmil Qur’an yang berlangsung di GOR Pertamina Universitas Brawijaya  diikuti oleh 24 perguruan tinggi yang sebelumnya lolos pada babak penyisihan. 24 perguruan tinggi tersebut kemudian terbagi lagi menjadi 6 sesi pertandingan, dengan masing-masing sesi terdapat empat perguruan tinggi. Dalam setiap sesi, hanya satu perguruan tinggi yang akan masuk dalam babak final yang diambil dari total nilai terbanyak dalam sesinya.

Tidak hanya peserta lomba, GOR Pertamina juga dipadati oleh para supporter dan official.

 

Youtube Channel

Kontak

Sekretariat MTQ Mahasiswa Nasional XV Tahun 2017 ada di 2 (dua) lokasi:
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung Rektorat Lantai III Universitas Brawijaya, Jalan Veteran No. 1 Malang. Telp 0341-551611 ext 121, 122, 123. Fax. 0341-565420. Sekretariat di kampus UB ini sekaligus berfungsi sebagai Sekretariat Bersama.
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung A3, Lantai III Universitas Negeri Malang, Jalan Semarang Nomor 5 Malang. Telp. 0341-551312, psw. 136 atau 138.
E-mail: panitiamtqmn15@ristekdikti.go.id
Weblink :

Four things support the world: the learning of the wise, the justice of the great, the prayers of the good, and the valor of the brave

Prophet Muhammad Source Title

Twitter Stream

Instagram Stream

View on Instagram @mtqmn15

Event Holder