Al Habsyi Ingatkan Tentang Krisis Akhlak

“Dosa kedurhakaan anak kepada orang tuanya dapat menyebabkan kemurkaan Allah dengan datangnya bencana yang hebat. Jihad yang paling hebat untuk pemuda adalah menuntut ilmu, maka jihad lah pakai otak, jangan pakai otot,” tutur Ustadz Al Habsyi dalam Tabligh akbar MTQMN ke XV. Tabligh akbar ini diselenggarakan di Masjid Raden Patah, Universitas Brawijaya, Selasa (01/08/2017).

Dalam acara ini Ustad Al Habsyi menuturkan bahwa sekarang ini sedang terjadi krisis akhlak pada generasi bangsa. Beliau mengingatkan bahwa pemuda harus menghormati orang yang lebih tua, baik itu orang tua, dosen atau guru, maupun yang lainnya agar akhlaknya menjadi baik. Beliau juga menyinggung pentingnya belajar akhlak terlebih dahulu barulah belajar ilmu, karena akhlak yang rusak dapat menyebabkan kehancuran. tausyiahnya.

Dengan tema “Penerapan Al Qur’an dalam Membangun Prinsip Kepribadian”, ia berpesan kepada peserta tausyiah untuk meng-Al Qur’an-kan masyarakat, dan memasyarakatkan Al Qur’an. “Ini penting bagi bangsa ini agar terhindar dari kehancuran dan fitnah dunia”, jelasnya (jef/Humas UB)

Youtube Channel

Kontak

Sekretariat MTQ Mahasiswa Nasional XV Tahun 2017 ada di 2 (dua) lokasi:
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung Rektorat Lantai III Universitas Brawijaya, Jalan Veteran No. 1 Malang. Telp 0341-551611 ext 121, 122, 123. Fax. 0341-565420. Sekretariat di kampus UB ini sekaligus berfungsi sebagai Sekretariat Bersama.
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung A3, Lantai III Universitas Negeri Malang, Jalan Semarang Nomor 5 Malang. Telp. 0341-551312, psw. 136 atau 138.
E-mail: panitiamtqmn15@ristekdikti.go.id
Weblink :

Four things support the world: the learning of the wise, the justice of the great, the prayers of the good, and the valor of the brave

Prophet Muhammad Source Title

Twitter Stream

Instagram Stream

View on Instagram @mtqmn15

Event Holder