5.000 Mushaf dari Kerajaan Arab Saudi Siap Dibagi

Sebanyak 5.000 mushaf Alquran hadiah dari Kerajaan Arab Saudi siap dibagi kepada kafilah MTQMN XV

Sebanyak 5.000 mushaf Alquran hadiah dari Kerajaan Arab Saudi siap dibagi kepada kafilah Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV yang berlomba di Universitas Brawijaya (UB) dan Universitas Negeri Malang (UM). Terlihat pada Senin (31/7), panitia masih melakukan penataan dan memberikan stempel MTQMN XV di halaman pertama Alquran.

Pembagian Alquran tersebut bertempat di sektretariat dan pusat informasi MTQMN XV, di depan Masjid Raden Patah UB. Ketua Pelaksana MTQMN XV, Akhmad Muwafik Saleh mengatakan jika pembagian Alquran ini sebagai kenang-kenangan dari kegiatan MTQMN XV.

“Dengan pemberian Alquran ini setiap orang yang mendapatkannya bisa membaca, mempelajari dan mengamalkanya dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap salah satu panitia pembagian Alquran, Dina Dwi Piryani seperti dilansir dari timesindonesia.co.id. Dina menambahkan, pengambilan secara kolektif dapat dilakukan dengan menunjukan surat tugas oleh setiap official di setiap bidang perlombaan dan untuk individu hanya dengan menunjukan ID card peserta.

Perlu diketahui, Kedutaan Arab Saudi untuk Indonesia memberikan hadiah 5.000 mushaf Alquran untuk peserta MTQMN XV. Pemberian mushaf ini, dilakukan Penasehat Lembaga Internasional untuk Pendidikan, Syaikh Saad Bin Husein An Namasi kepada salah satu perwakilan kafilah dari Universitas Riau, dalam pembukaan MTQMN XV di UB, Jumat (28/7).

Penulis : Arvendo Mahardika

Editor  : Fathiyatul Ummah

Youtube Channel

Kontak

Sekretariat MTQ Mahasiswa Nasional XV Tahun 2017 ada di 2 (dua) lokasi:
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung Rektorat Lantai III Universitas Brawijaya, Jalan Veteran No. 1 Malang. Telp 0341-551611 ext 121, 122, 123. Fax. 0341-565420. Sekretariat di kampus UB ini sekaligus berfungsi sebagai Sekretariat Bersama.
  • Kantor Bagian Kemahasiswaan, Gedung A3, Lantai III Universitas Negeri Malang, Jalan Semarang Nomor 5 Malang. Telp. 0341-551312, psw. 136 atau 138.
E-mail: panitiamtqmn15@ristekdikti.go.id
Weblink :

Four things support the world: the learning of the wise, the justice of the great, the prayers of the good, and the valor of the brave

Prophet Muhammad Source Title

Twitter Stream

Instagram Stream

View on Instagram @mtqmn15

Event Holder